Tuesday, December 31, 2013

berawal dari tugas menjadi manfaat

Pertama saya kenal internet itu sejak saya mulai mengenyam pendidikan dulu ya dulu sekali, awalnya hanya bisa mengenal google dan facebook
Pada saat sekolah menengah atas saya diajarkan berbagai macam tentang internet itu sendiri, pelan pelan saya mrnyadari bahwa memang internet dibutuhkan oleh kita sebagai orang yang berpendidikan.

Awalnya saya masuk di universitas jenderal achmad yani jurusan kimia dan berfikir bahwa di kimia saya tidak akan mempelajari lagi tentang teknologi. Ternyata dugaan saya salah, disini saya banyak dibekali ilmu tentang teknologi, memang sih awalnya dari tugas dan hanya tugas semata yang harus dijalani oleh mahasiswa, tapi berawal dari tugas kita jadi lebih mengenal internet kita tahu perkembangan dunia lewat internet dan luar biasanya kita m
enjadi punya apa yang namanya blog ini, blog ini sangat berguna bagi saya sendiri, kenapa ? Yaa d blog ini kita memperbanyak relasi pertemanan bahkan dengan orang luar negeri sekalipun luar biasa, setidaknya saya tidak terlalu ketinggalan dari yang lain.

Saya tidak membayangkan apabila saya tidak menjalankan tugas ini dan mengabaikannya saya tidak akan punya blog saya tidak akan punya banyak teman dan saya sangat berterimakasih kepada dosen saya karena telah memberikan tugas yang sangat berguna ini.
Berawal dari tugas semata menjadi bangga dan berguna

Jangan pernah menyepelekan apa itu yang namanya tugas dari siapaun karena tugas itu pasti akan berguna bagi kita nantinya

No comments:

Post a Comment